Tergila Gila Member Card

21.32 Amalia Fw 1 Comments

Kalau masih ada yang nunggui Why We Called Them "Meong" Part III, mohon maaf sekali lagi saya belum bisa menyelesaikannya. Karena menulis seperti itu selain cerita yang memang sudah tersusun, pilihan kata-kata harus terpilih dengan betul supaya lebih menarik untuk di baca *sotoy :D

Jadi, sementara nunggu otak saya tokcer lagi nyelesein dongeng Meong, saya mau ngomongin soal member card A dan B.

Entah bagaimana keinginan ini tiba-tiba muncul, tau-tau saya udah gregetan aja pengen punya membernya hehe.


Jadi, waktu itu, selepas makan siang, saya dan teman-teman kantor sempat mampir ke stand body shop yang kebetulan sedang diskon. DISKON??? Yup, cewek! Liat diskon kalap. Haha. Sayangnya, harus manyun karena diskon kebanyakan untuk mereka yang sudah jadi member body shop. Memang sih ada diskon yang juga berlaku umum, tapi untuk mereka yang sudah memiliki member card diskonnya tambah besar lagi. Uwoow... *udah kayak salles :P

Dari situ lah saya jadi pengen punya member body shop. Akhirnya saya usahakan lah beli dua produk body shop supaya bisa nyicil dapet member. Bingung ya? Jadi begini, kartu Love Your Body Member Card (kartu membernya the body shop) bisa kita dapatkan jika kita sudah melakukan pembelanjaan produk mereka dengan total perbelanjaan sebesar Rp 500.000 dalam sekali perbelanjaan ATAU total Rp 500.000 dalam jangka waktu dua bulan. Artinya, saya bisa nyicil beli produk body shop selama dua bulan untuk mencapai total perbelanjaan Rp 500.000  kalau pengen punya member cardnya. Iya sih, paling gampang emang sekali belanja langsung Rp 500.000, tapi buat saya nilai segitu lumayan berat juga dikeluarin tiba-tiba padahal saya gak perlu-perlu amat sama produknya *pengakuan hihi.

*penampakan kartu member sementara

Kalau ditanya kenapa sih segitu pengennya punya member card body shop? Karena kalau saya perhatikan, hampir setiap saat ada event promo atau diskon bagi pemegang kartu membernya. Kan lumayan banget kalau pas belanja eh dapet diskon karena termasuk pemegang member card. Biasa lah yang namanya diskon itu selalu memikat :D

Setelah saya pikir-pikir, kenapa gak saya rayu-rayu aja tante saya yang rajin pake produk body shop supaya dia belanja dengan kartu sementara saya, supaya akumulasi perbelanjaan saya cepat sampai ke total Rp 500.000 Begitu ada kesempatan, kebetulan waktu itu jalan-jalan sama tante lewatin stand body shop yang majang papan-papan diskon, saya merayu. Haha.

Sayangnya, saya lupa bawa kartu member sementara saya waktu rayuan maut saya berhasil dijalankan. Petugasnya bilang bisa tetap diakumulasikan hanya dengan menyebutkan no HP yang didaftarkan saja. Saya pun menyebutkan nmr HP saya, ealah, data saya ga bisa kebaca katanya, ga akurat, saya pun dikasih kartu member sementara yang baru. Hah, maunya belanjaan kemaren sama hari itu dijadiin satu malah ga jadi deh.

Gara-gara itu, saya akhirnya memutuskan menghubungi customer carenya, tanya apa bisa 2 kartu member sementara saya dijadikan satu. Ternyata bisa dengan cara kirim foto dua kartu itu melalui email. Oke, saya pun cepat-cepat kirim email. Eh, barusan email saya dibalas, katanya jumlah perbelanjaan dan point saya sudah diakumulasikan ke satu kartu, dan cukup pakai satu kartu itu saja untuk perbelanjaan berikutnya. Alhamdulillah.

Setelah diitung-itung, hasil ngorek-ngorek struk belanja yang numpuk di dompet, tenyata total belanja saya sudah sampai Rp 460.000. Artinya, Rp 40.000 lagi saya bisa dapat kartu member card tetapnya. Beli sabun batang 1, komplit deh Rp 500.000, hehe. Sik asik. Jadi besok-besok saya ga perlu mikir lama lagi karena mahalnya harga kalau mau beli produk body shop, kan banyak diskon buat membernya... *nyengir

Setelah masalah member card bodyshop mendapatkan pencerahan, sekarang saya kepengen lagi punya member card lain, kali ini starbuck member card. Haduuhh..ga abis-abis ya pengennya, namanya juga manusia... :D

Emang sih, kalau Starbuck Card lebih mudah didapatkan ketimbang Member Card nya body shop. Cukup ke Starbuck, bilang ke pelayannya, top up minimal Rp 100.000 udah bisa punya member cardnya deh. Kenapa harus di top up? Karena Starbuck Card itu selain berfungsi sebagai member card dia juga berfungsi sebagai alat pembayaran semacam Flazz BCA.

Trus, kalau Starbuck Card, alasan pengen punyanya apa?? Hadiah!

Jadi kalau udah beli A segini, diskon C, kalau ulang tahun dapet B, kalau beli D segini dapet E. Kira-kira begitu lah gambarannya.

Yauda, gih ke Starbuck, toh cuma keluar seratus ribu kan?! Ini dia masalahnya, saya pengennya gratis dan sudah terisi saldo, hahaha. Selain dengan cara minta suami, ada gak ya cara lain?? Eh nemu sayembaranya Yahoo! Hadiahnya Starbuck Card dengan saldo Rp 18.000.000 Mantap ga tuh? Lebih mantap lagi, enaknya Rp 18.000.000 itu bentuk uang tunai ya, bukan saldo kartu yang tidak bisa diuangkan, haha.

Saya belum baca detail tentang sayembara itu, tapi mau saya coba. Lumayan lah bisa nongkrong di Starbuck setahun pake kartu itu. Dan karena hanya ada lima pemenang, saya mohon doa restunya ya...supaya bisa menang dan dapet hadiah Satrbuck Cardnya. hihi.

Semoga kali ini pun dimudahkan punya member cardnya Starbuck beserta saldonya. Supaya dibolehin suami nongkrong di Starbuck karena gratis. :)) Aamiin.

*hopingsomuch :)

1 komentar:

  1. kartu flazz starbucks punyaku berakhir jadi kartu tap utk naik KRL atau TransJakarta.. :))))

    BalasHapus