Rabu, 01 Februari 2017

# Product

Make Over Intense Matte Lip Cream 003 Review_Lipstik Favorit Kali Ini



Kalau urusan lipstik, sering kali saya coba-coba merk ini dan itu. Cocok sama yang ini eh beberapa hari kemudian pindah merk yang itu. Sebenarnya punya lipstik kesayangan lebih dari satu jenis dan dari berbagai merk sah-sah aja, asal dompet mampu ngejabaninnya aja. :D

Setelah punya sekian banyak lipstik, kali ini saya cobain Make Over Intense Matte Lip Cream varian warna nomor 003. Awal pakai sih biasa aja, tapi setelah cobain ini sekitar seminggu, terus sayanya luluh dong. Sampai-sampai mendeklarasikan "gak masalah kalau cuma punya satu lipstik, asal lipstiknya make over matte lip cream no 03 ini." Lebay yah? Ah gak juga. Ini nih yang bikin lipstik satu ini jadi top markotop favorit dan andalan saya banget.



1. Warnanya nude lembut yang gak terlalu gelap dan gak terlalu terang, bikin bibir kelihatan natural cantiknya. Ya paling gak, di bibir saya kelihatan natural sexy gituhh.. :))
2. Komposisi matte-nya pas banget buat saya. Matte nya gak terlalu moist tapi juga gak lebay keringnya. Misal skala 1 paling lembab dan 10 itu paling kering. Lipstik ini ada di posisi 6.5 Skor ini bikin dia cukup tahan lama tapi juga gak bikin bibir pecah-pecah dan sariawan.
3. Pudarnya elegan. Apaan sih?
 Jadi nih ya, lipstik ini kalau memudar gak langsung hilang blas gitu, dan gak jadi butiran kecil-kecil. Saat lipstik ini memudar justru bikin warna bibir kita makin natural, seolah gak pakai lipstik padahal masih ada sisa lipstik di situ.
4. Cukup tahan lama. Buat yang puasa, ini oke dipakai seharian. Buat yang mau makan minum tetep oke kok dipake sekitar 6-7 jam. Setelah itu perlu sedikit retouch. Buat saya sendiri sih selang waktu 6 jam itu gak masalah buat retouch.
5. Gak ada bau-bau aneh.
6. Easy to use. Sekali ulas udah cukup loh, gak perlu di ulang. Aplikatornya juga cukup nyaman buat dipakai.


                                     *selfie pakai Make Over Intense Matte Lip Cream 003


Masa sih gak ada kekurangannya?
Kurangnya apa ya?

Kurang murah dikit kali ya. Kalau di konter resminya, lipstik ini bisa kita dapetin seharga seratus ribu rupiah, begitu juga varian warna lainnya. Kalau ada yang kepengen dapetin lipstik ini lebih murah lagi, moggoh dicari di tokopedia. Saya sempet search, ada yang jual sekitar delapan puluh lima ribuan aja. Tapi tentunya, tanyakan dulu ya soal keasliannya supaya gak menyesal.

Kekurangan lainnya saya belum nemu tuh. Ada yang mau share kekurangan atau malah nambahin kelebihan lipstik ini? Monggoh langsung ketik di kotak komen di bawah ya. Maacih.. :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Push Notification