Finally, I've Got Starbucks Card!

05.17 Amalia Fw 0 Comments



Postingan saya yang berjudul Tergila Gila Member Card menjadi satu-satunya postingan dalam blog yang paling tinggi trafficnya sejauh ini. Dalam postingan ini saya menyebutkan keinginan saya yang ingin memiliki banyak member card salah satunya Starbucks Card. And, finally I've Got It! 

Setelah ragu-ragu apakah memang segitu menguntungkannya memiliki Starbuck Card, akhirnya saya nekat beli juga. Hanya dengan Rp 100.000 saya bisa punya Starbucks Card dengan saldo Rp 100.000 juga. Jadi kartunya sih sebenarnya free tapi harus langsung diisi saldo minimal Rp 100.000. Dan kalau kamu langsung meregistrasi Starbucks Cardmu pada aplikasi Starbucks yang bisa didownload dari Google Play Store atau Apple App Store, kamu langsung bisa dapetin satu minuman gratis apa saja loh. Saldo kamu utuh deh! Bisa dipakai lain waktu lagi buat kalau pengen nongki ngejar wifi gratisan, hehe.


Setiap kali telah melakukan 10 transaksi pembelian minuman, gratis satu minuman juga loh. Selain itu juga masih banyak reward lainnya yang ditawarkan untuk pemilik kartu Starbucks. Oya, sejak sekitar sebulan yang lalu, saya juga follow akun Line Starbucks, alhamdulillah ya dapet banyak kupon promo dari sana. Jadi semakin sering nongkrong deh. Dan dengan semakin seringnya saya nongkrong di Starbucks, entah kenapa rasanya jadi lebih produktif nulis atau baca kalau lagi di sana. Tapi ketika saya mencoba hal serupa di tempat tongkrongan yang lain kok gak merasakan hal yang sama ya?? *duh gawat

Sayangnya nih, Starbucks Card gak bisa diisi ulang di ATM BCA atau ATM bank lain. Saldo Starbucks Card hanya bisa diisi ulang di kedai Starbucks langsung dengan pembayaran cash atau debit BCA. Jadi kalau ada yang bilang Starbucks Card mirip kartu Flazz agak kurang tepat ya. Memang kartu ini bisa digunakan untuk transaksi sebagaimana kartu Flazz tapi Starbucks Card tidak bisa digunakan sebagai alat pembayaran selain di kedai Starbucks dan tidak bisa diisi ulang melalui mesin ATM BCA.


0 komentar: