Lucu Bodohnya Zaman Dulu

08.31 Amalia Fw 0 Comments



Yap waktunya ngblog lagi..sebenernya ada beberapa hal serius yang pengen ditulis dimari *ceileh.. Tapi, karena yang nulis masih males nulis panjang. Dan tiba-tiba jadi pengen nulis kisah lucu bodoh zaman dulu, jadi...seadanya di otak dulu aja ya... :P

Jadi ceritanya, saya baru aja browsing usaha modal 1 juta apa ajah. Eh entah gimana ketemu yang namanya tees.co.id. Ngedesain dan ngejual produk yang didesain tanpa modal sedikitpun. Nah, oleh karena saya tipikal yang "masa sih?", enggak langsung percaya dong. Browsing lagi deh, cari testi orang-orang tentang situs itu. Testi kebanyakan blogpost di blog-blog pribadi. Ya ada yang testi bagus, ada juga testi yang jelek. Dan akhirnya, saya memilih untuk mengabaikan soal tees.co.id dulu.

Dari searching testi itu lah mampir kan tuh ke blog orang, terus nemu salah satu blog yang nama pemilik blognya tertera jelas di sana. Namanya N**p. Ntah kenapa ngerasa gak asing sama nama itu. Setelah diinget-inget ternyata dia adalahhhh.....serigala hutan! :)) Becanda. Ternyata dia adalah pacar selingkuhannya mantan pacar saya. Nah bingung ga tuh?

Jadi jaman dulu entah kenapa bisa sebodoh itu, saya pernah berantem sama selingkuhannya pacar saya saat itu. Ya biasa lah masalah laki-laki. Lelaki (yang menurut saya di masa sekarang) gak worthed buat diributin apalagi direbutin. Sampe akhirnya saya denger, cewek selingkuhan itu udah punya pacar. Nah pacarnya ya si N**p itu. Bingung gak sih kalian bacanya? Bisa dipahami kan?

Dari ketidaksengajaan nemu blognya N**p itu lah saya iseng search cewek selingkuhan mantan pacar saya, nemu lah fotonya. Terusnya saya mikir, kok dulu saya lucu (dalam arti negatif) dan bego banget ya?? Pake berantem sama cewek laen gara-gara satu cowok. Kalau mau nyombong ya saya lebih cantik (*astagfirllahaladzim ga boleh sombong), kalau mau kalem dan lepas dari duniawi---mantan pacar saya juga pasrah-pasrah aja direcokin. Kenapa bisa sebego itu saya. Milih berantem sama selingkuhannya daripada mutusin pacar saya jaman itu, toh cuma pacar.

Itulah ya, yang namanya usia galau. Pas udah dilewatin gini, tiba-tiba inget aja males. Ngerasa bodoh mau aja kena tipu daya lelaki gak setia. Pengalaman memang guru terbaik. Berkutat dengan hal itu saja (dalam hal ini pacar gak setia) seolah dunia mau kiamat kayaknya cukup menjijikan juga.

Sekarang kalo saya lagi scroll down highlight facebook terus nemu status galau macam saya jaman dulu, rasanya risih dan pengen nyadarin juga. Buat apa memilih mematung di hal yang gak produktif dan cuma memberi energi negatif, daripada menikmati masa muda dengan kegiatan yang lebih berarti??! Pas udah begini aja, saya bisa ngomong sok nasehatin, dari dulu kemana buk??? Dunia gak melulu soal cinta remeh perpacaran doang.

Buat yang mungkin mampir ke postingan saya ini dan lagi galau sama pacarnya, saya cuma mau ngingetin aja, cinta itu harusnya gak ribet. Seperti Tuhan mencintai umatnya. Apakah Dia pernah menggelisahkan kita? Jauh dekat Tuhan setia bersama kita dan selalu menenangkan setiap kali dekat denganNYA. Jadi, kalau udah mulai asmara kalian bikin gak nafsu makan, tidur, dan beraktifitas, juga galau gak jelas, inget ya sekali lagi, cinta harusnya gak ribet. :) *radasotoydikit *tapisayapikirinibenar  Lebih baik kita lampiasin ke yang lebih bermanfaat, misal bikin kegiatan sosial untuk membantu yang membutuhkan. Kan cintanya bisa tersalur dengan baik. :D *sekali lagi maaf ya kalau seolah menggurui *gak maksud

Yauda segitu aja, saya nya mulai ngantuk. Nulis ini maksudnya pengen cewek-cewek di luar sana yang lagi diperlalukan seenaknya oleh pacarnya, bisa punya sedikit bahan renungan. Toh segala keputusan tentang bahagia atau tidaknya kita, tergantung pada diri kita sendiri.

Ingat ya,
"Happiness depends upon ourselves" (Aristotle)

0 komentar: