Band Kesayangan #OneDirection, and The Latest Trending #AlwaysInMyHeartZaynMalik

21.06 Amalia Fw 0 Comments

Setahun yang lalu, begitu tau Zayn dkk mau dateng ke Indonesia, saya jingkrak-jingkrak senang. "Finally..." Niat hati pengen langsung beli tiket saat itu juga supaya gak kehabisan, apa daya ternyata gak sanggup karena harus ngurusin ini itu. Sampai akhirnya, sekitar dua bulan lalu, alhamdulillah bisa beli tiketnya juga. dengan pertimbangan keuangan, kondisi badan dan ketersedian tiket akhirnya saya pilih di kelas terbawah.


Gini ya guys, saya ini sudah 26 tahun dan status menikah. so, pas saya ngributin konsernya 1D pasti kena verbal bully dari sana sini, terutama orang-orang kantor. But, gak ngaruh buat saya. Tetep aja cinta 1D. Sampe-sampe saya cekokin suami lagu-lagu 1D juga, hehe. *maksudnyaseringputerinlagu1D

Sekitar dua bulan yang lalu, pas suami kasih uang untuk beli tiket konser 1D rasanya seneng banget, buru-buru deh beli. Dan langsung kebayang suasana konser yang luar biasa.

Dua tiga hari sebelum hari konser, tiba-tiba ada kabar burung yang gak sedap. Zayn dikabarkan gak datang di konser One Direction di Jakarta. Saya sedih, karena salah satu fans Zayn Malik. But, show must go on, gak masalah deh Zayn gak datang. Mungkin dia lelah. Selaku fans, saya juga kasian sama Zayn, karena paling sering kena bully. Jadi waktu denger my baby bala bala ga hadir di konser One Direction di Jakarta, walaupun sedih, saya tetep dukung doi ambil beberapa hari untuk istirahat. He deserves that.

Dan, datang lah hari H. Setelah nahan-nahan emosi karena macet, supir taksi yang nyebelin, argo taksi yang gak nguatin, juga ujan-ujanan akhirnya sampai juga di GBK. Karena saya ga hafal dengan daerah Senayan dan map GBK, ketemuan sama suami yang udah dateng lebih dulu buat tuker tiket jadi agak susah. Pas ketemu suami, dia udah basah kuyup dan kelaparan. "Kkasiiiaannn...demi bunda ya sayang ya?" *ciumduluaah *mcuah *ILOVEYOUTOTHEMOONANDBACKABI :* :)


Setelah makan malam di abang ketoprak dorong, kita masuk stadion GBK sekitar pukul delapan malam. Oh my God, bangku hampir semuanya penuh, kalaupun ada yang kosong, posisinya terlalu jauh dan agak susah dijangkau karena jauh dari pintu keluar masuk. Begitu dapet duduk, saya sabar menanti. Sampai sudah pukul setengah sembilan malam tapi One Direction belum muncul juga saya mulai gelisah, takut konser dibatalkan, entah kenapa saat intu saya punya bad feeling.

Setengah sembilan lebih menuju jam sembilan One Direction belum muncul juga. Saya udah gak sabaran, gregetan gemes. Dan ketika the boys muncul, riuh luar biasa. Teriakan histeris dimana-mana. Saya juga ikut teriak. Gemes, rasanya pengen narik itu baby Liam terus saya cubit-cubit cium, hehe.

Saya merasakan energi luar biasa di stadion GBK, hampir seluruh fans ikut bernyanyi dari awal hingga akhir, saya sesekali diam dan duduk. Jingkrak2 sembari nyanyi teriak-teriak ternyata menguras tenaga dan bikin tenggorokan sakit, hahaha. Sesekali saya colek-colek suami biar doi ga boring, tapi pas liat suami ikut ngerekam konser pake HPnya saya tau dia juga menikmatinya. Seneng banget rasanya.

Entah kenapa diantara kebahagian dan kesenangan itu saya macam punya firasat. Firasat tentang One Direction. Dan betul lah yang terjadi, begitu pulang dari konser, suami bacain sebuah postingan dari official facebook One Direction, Zayn resmi keluar dari One Direction! Postingan itu dipublish 9 menit sebelum suami membukanya. Saya bilang ke suami "Bunda udah feeling sih Bi.."


Seketika itu juga pemberitaan Zayn keluar dari One Direction jadi trending topic. Awalnya saya biasa aja, gak sedih, mendukung keputusan Zayn. Tapi sekarang, terasa sedihnya setelah liat beberapa beberapa twit-twit, berita, meme orang dimana-mana tentang keluarnya Zayn dari 1D. Dan tadi pagi, postingan Liam membuat saya makin trenyuh.


#AlwaysInMyHeartZaynMalik sempet jadi trending topic wideworld di twitter. Ada fans yang ingin Zayn mencabut kembali keputusannya, ada juga yang mendukung keputusan Zayn meski dengan berat hati dan sedih. Saya termasuk di kelompok kedua.

Mungkin buat sebagian orang memandangnya sebagai fenomena "lebay" tapi bagi mereka yang menganggap One Direction sebagai salah satu sumber semangat mungkin akan merasakan hal yang sama dengan saya. Okay, saya kasih tau ya kenapa saya suka One Direction.

1. THEY CAN SING! SUARA MEREKA BENAR-BENAR BAGUS. Mereka benar-benar bisa nyanyi, gak kayak band-band yang hanya mengandalkan tampang sama joget doang.
2. dalam lagu-lagu One Direction betapa mereka menspesialkan perempuan dan rasa cinta.
3. bromance yang terpancar dari mereka berlima membuat saya iri sekaligus senang karena merasa "ini artis kaga ada songong-songong nya, kayaknya ikatan persaudaraan dan persahabatn mereka segrup oke bingit"
4. mereka gak banyak lagak dan konsen banget nyenengin fans.
5. ganteng and looks like innocent
6. banyak lagu mereka yang bagus-bagus dan dalam irama yang menyenangkan, juga menumbuhkan semangat dan dukungan.

You can call me anything, but that are really true, that are what I'm feeling about One Direction. Dan ini dia postingan-postingan fans 1d yang bikin saya merasa sedikit kecewa dan sedih atas hengkangnya #ZaynMalik dari One Direction.







And after all of this, the most important thing is you have a right for your happiness and a life that you dream of.  #have great days always #ZaynMalik You are #AlwaysInMyHeart. Fans heart.







PS. Anyway, even Zayn touched my heart, I love my husband more and more. Love You Abi. :*


0 komentar: