Lipstik Favorit Terbaru - Borjuis Rough Edition 12 Hours Prune Afterwork

09.22 Amalia Fw 0 Comments


Jamannya booming lipstik borjuis matte yang velvet series,sampe  saya keimpi-impi banget pengen punya. Tapi yang pengen dipunya varian warna yang gak dijual resmi di Indonesia. Sampai lah akhirnya ngarep dari orang yang pergi ke LN lantas dititipin. :)) *tapi gak dapet :'(

Dari rasa penasaran itu, saya banyak blogging tentang lipstik matte keluaran Borjuis. Dan nyasar lah di blog pribadi orang bule yang banyak ngreview tentang Borjuis Rough Edition 12 Hours ini. Karena udah males kuciwa karena susah dapetinnya, saya pun memupuskan harapan buat punya lipstik Borjuis.

Beberapa hari yang lalu pas maen ke Penvile saya kaget banget pas liat konter Borjuis di sana. Saya pikir cuma ada di GI dan sekelasnya aja. Ternyata di Penvile ada juga toh. Tanpa nunggu dikomando, badan udah belok sendiri ke konter Borjuis. Rasa kebelet tanya ini itu ke mbak sales nya harus saya tahan karena ada pembeli lain yang nampaknya terlibat pembicaraan lebih dulu sama si mbak-nya itu. 

Entah gimana awalnya, saya amati kok mbak salesnya jutek banget. Apa si ibuk yang nanya yang nyebelin, apa si mbaknya yang emang perlu ditatar??! Saya gak tau. Saya coba stay positif dan coba menyela sedikit perbincangan mereka yang lebih banyak kuat-kuatan jutek. Saya empet banget dan langsung memutuskan ninggalin konter Borjuis waktu saya tanya baik-baik, "mbak yang ini ada testernya gak?" cuma dijawab "enggak!" dengan juteknya. Saya pun harus menahan hasrat menggebu-gebu buat punya lipstik Borjuis, dan berharap besok kalau ke sana lagi salesnya udah ganti. Dan datang lah hari itu.

Seminggu kemudian saya sama suami balik lagi ke Penvile buat jalan-jalan. Setelah sebelumnya udah ngelirik duluan salesnya banyak senyum atau gak, akhirnya saya putuskan untuk datengin konter Borjuis lagi. Dan alhamdulillah mbak salesnya ramah. Saya tanya stock Borjuis matte lipstik yang velvet series. Dan harus kuciwa lagi waktu si mbak sales bilang "stock kosong". :(

Eh tapi..tapi terus si mbak salesnya promosiin Borjuis Rough Edition 12 Hours ini. Ada beberapa warna disana. Awalnya mau pilih yang agak peach keoranyean nomor 28, tapi si mbak nya bilang yang nomor 30 banyak dicari orang, laku banget, dan udah tinggal 1 stocknya. Berhubung di sana mereka emang gak nyediain tester, diceritain begitu jadi bikin saya penasaran. Dan akhirnya memutuskan beli yang nomor 30 sembari berdoa mudah-mudahan cocok dan gak nyesel.




Selesai bayar, saya langsung ke toilet mall dan pake lipstik yang baru dibeli itu. Alhamdulillah ya buk...bagus! Pake banget malah. Saya sukak banget! Padahal awalnya udah kawatir bikin keliatan tua karena bibir saya yang cenderung berwarna gelap ini. Pas dipake malah keliatan natural di  wajah saya.




Mbak nya bilang varian ini bisa tahan sampai dengan 12 jam. Tapi ya tapi 12 jam-nya kayaknya sih gak pake makan ya... apalagi makan gorengan. Kalau pun minum, paling minum air putih tapi gak belepotan. Soalnya menurut saya, lipstik ini gak tahan-tahan amat dan gak 12 jam juga. Cuma ya emang tergolong awet asal jangan sampe ke lap tisu aja. :))

Gimana pun juga lipstik ini jadi salah satu favorit saya karena terlihat cantik tapi gak ngejreng. Mulai saat itu lah lipstik ini jadi sering saya bawa kemana-kemana buat nambahin PD. ;)


0 komentar: