Belajar Cantik Pakai Mascara-Oriflame Very Me Fat Lash Mascara

08.29 Amalia Fw 0 Comments



Well well... semenjak saya sadar gak pinter dandanin mata, saya pun jadi ngiri sama orang-orang yang jago banget cantikin mata tapi tetep keliatan natural. Ke-iri-an saya ini lah yang akhirnya bikin saya gabung sama Oriflame. Loh kok???

Jadi ceritanya saya wow banget sama salah satu temen kantor yang jago dandanin mata tapi tetep keliatan sederhana alias natural. Dan terjadi lah obrolan itu, mulai dari pertanyaan gimana cara pakai maskara dan kawan-kawannya, sampai dengan pertanyaan produk apa yang cocok buat pemula. Dan dia jawab Oriflame.

Awalnya sih saya gak gitu ngegubris, secara saya antipati banget sama yang namanya MLM. Eh ternyata, di lain kesempatan saya malah disodori katalognya. Dan pas banget waktu itu jadi member Oriflame cuma Rp 10.000 Yauda lah ya saya 'iya'in aja ajakan gabung Oriflame. Niat saya saat itu sih "lumayan lah bisa dapet harga member yang lebih murah kalo lagi butuh beli make up buat belajar dandan", eh kok malah sekarang jd banyak pakai produk Oriflame dan ikutan seriusin bisnisnya pula. Apakah ini yang dinamakan nelen ludah sendiri??? Nyengir aja deh. :)) 

Saya belum berani belajar pake eye liner, karena Masya Allah mata saya itu penakut banget! Diajak pake maskara aja susah banget apalagi eye liner. Akhirnya dimulai lah pelajaran pertama. Belajar pake maskara. Dan produk yang saya pakai buat belajar adalah Oriflame Very Me Fat Lash Mascara.
Kayak gini nih penampakannya. 


Kenapa pilih maskara yang satu itu??? Alasannya simple. Waktu itu lagi diskon! :)) Dan maskara yang satu ini kalaupun lagi gak diskon harganya relatif lebih terjangkau daripada maskara Oriflame lainnya. Dasar emak emak ye...itungannya irit muluk. Ya saya sayang aja sih kalau masih belajar udah pake yang mahal-mahal, iya kalau sukses, kalau belepotan lantas jadi bikin males pake maskara lagi gimana? *nah ini mah emang jeleknya saya aja. :D

Jujur aja, Very Me Fat Lash Mascara ini bukan tergolong maskara dengan bulu sikat yang lembut tapi herannya mudah diaplikasikan dan bisa melentikan tanpa kelihatan menor kayak kelebihan beban gitu. *aku mah apa atuh *bulu mata syahroni yang katanya kece badai malah gak suka. Mungkin karena pada dasarnya saya emang suka yang natural dan sederhana, jadi saya ngerasa maskara yang satu ini bisa jadi jalan keluar buat saya yang pengen cantikin mata tanpa harus nempelin bulu mata palsu yang bikin mata tiap satu detik kedip-kedip gara-gara gak nyaman dan kelebihan beban. :P *nah tuh paling atas saya posting hasil belajar pake maskara tapi belulm kelar *kurang bulu mata bawah :))

Nanti kalau udah makin jago, gak takut-takut lagi pakai maskaranya, baru deh berani cobain pakai maskara yang mahalan dikit. *itupun kalau ada uang. Jadi gak akan ngerasa sayang karena belepotan pakai barang mahal. Kan udah bisa pakai maskara dengan baik yang benar lebih dulu dengan maskara yang murah?! :D Inget ya, yang mahal harus diawet-awet!  ;))

0 komentar: