Yang Bikin Gregetan

01.17 Amalia Fw 0 Comments

Saya nih ya daritadi dikasih kerjaan sama bos, belum juga diselesein. Dikerjain udah tapi ga lantas langsung diselesaikan, gara-gara apa? Buku! What?? Alias novel.

Entah bagaimana mulanya tiba-tiba saya membayangkan, duduk di tepi pantai dengan angin sepoi-sepoi dan bunyi deru ombak nan romantis sembari membaca novel favorit seharian. Oke, mari kita ganti latar. Ada di sebuah villa, duduk menghadap perkebunan teh dengan udara yang sejuk dan awan mendung yang menyamankan badan untuk berbaring pada kursi malas, ditemani secangkir kopi dan sebungkus biskuit menikmati hari dengan membaca buku kesukaan.

Lantas teringat lah Chloe : Cewek Detektif. Serial detektif kesukaan saya. Bacaan favorit masa SMA sampai dengan saat ini. Sayangnya, entah dimana buku-buku itu sekarang, padahal saya membelinya dengan susah payah. Maklum lah, orang tua menanamkan "keprihatinan" dalam diri saya sedari masih kanak-kanak, sehingga membuat saya harus lebih keras mewujudkan keinginan. Saat sudah berhasil menabung dan membeli buku, selesai baca, dipinjam teman, kemudian hilang. Menyebalkan.

Saya jadi ingin mengumpulkan serial itu lagi. Membaca ulang. Dan membaca pula beberapa judul dari serialnya yang belum sempat saya baca, karena kekurangan uang jajan untuk membeli sebuah buku novel, bukan buku pelajaran. Karena sejak dulu orang tua saya pun menanamkan mendahulukan kebutuhan sebelum keinginan.

Berulang kali saya browsing, belum ada satu pun informasi yang saya dapat dimana saya bisa membeli seri lengkap Chloe : cewek Detektif. Bahkan, mencarinya dalam mensin telusur google untuk mendapatkan gambar covernya saja hanya dapat sedikit sekali... Ah, jadi gregetan sendiri.



Di atas dua gambar cover dari sekitar tujuh sampai dengan delapan judul Chloe : cewek Detektif. Hanya dua cover itu yang saya dapat dari mesin telusur google. Mudah-mudahan ada yang bisa bantu saya ya, mengumpulkan setiap judul serial Chloe : Cewek Detektif lagi.

0 komentar: