What A Wonderful 25!

17.49 Amalia Fw 0 Comments



Pagi ini..sebelum mule kerja mau update kabar bahagia.

Kemarin gue terheran-heran dengan tanggal 25 yang muncul dengan sendirinya sebagai ide tanggal menikah. Padahal gak maksud disamain eh tanpa sadar sama. Jadi, dulu waktu jadian itu tanggal 25 Juli 2013. Lamaran 25 Desember 2013. Eh..akad nikah juga di tanggal 25 loh, 25 Januari 2014. 


Hari ini persis beberapa detik yang lalu, gue sadar kalau ini bukan sekedar tanggal aja..karena lamaran dan akad nikah itu di umur gue yang ke 25. Ih Allah baik banget deh... Baru inget gue dulu berdoa sama Allah kalau di umur 25 gue udah bisa nikah, eh dikabulkan, padahal gue sendiri udah sempet lupa pernah berdoa seperti itu. Subnallah. Makasih Allah... :)

Jadi ceritanya penganten baruuu nih... hihi *nyengir :D
Mudah-mudahan langgeng, bahagia, harmonis sampe akhir hayat. Aamiin.
Mudah-mudahan dikaruniai keturunan yang baik dan sehat. Aamiin.
Mudah-mudahan keluarga kecilku ini selalu diberi lindungan & keberkahan dari Allah. Aamiin Aamin Ya Rabbal Alamin.

Postingannya curhatan banget yak? *bangeeedd! hehe Maklum lagi seneng. :)

0 komentar: