Mencari atau Menciptakan Passion??

22.11 Amalia Fw 0 Comments



Ada yang bilang kalau kita ngelakuin sesuatu dengan passion bakal terasa nyenengin dan kita banget. Perdebatannya adalah passion itu dicari dan ditemuin atau diciptakan?


Pernah gue baca atau denger orang suka bilang macam gini "passion gue di fesyen. kerjaan gue mesti kudu ada sangkutannya sama fesyen." Ada juga yang bilang "kalo kita kerja di mana ada passion kita, kita orang paling beruntung sedunia."


Belakang ini gue gerah soal passion. Do we should find it? Or Do we should create it? Buat gue yang ngerasa punya gawe bukan di passionnya gimana dong? Ya masa kerjaan mesti gue lepas cari yang baru sesuai passion? Cari kerjaan kan ga gampang. *pakemanyun

Dan bukan soal passion kerjaan juga nih, tapi juga kehidupan sehari-hari. Kalau tiba-tiba rasanya ga ada sedikit pun, secuil pun, setetes pun passion yang kita rasain di diri kita mesti gimana? Liburan? Kalau ga memungkikan liburan? Should we create it? Kalo gairah aja ga ada..gimana kita sendiri ciptain passion itu?

Oke maaf kalo postingan gue kali ini kesannya pesimis banget. Bukan gitu. Cuma mau menjernihkan pikiran. Dan siapa tau ada yang mau sumbang saran...Well, tengkyu before and afternya ya... :)

0 komentar: