Keranjingan The Body Shop

06.24 Amalia Fw 2 Comments

Awalnya beli produk The Body Shop cuma buat bisa jadi member aja, jadi lain hari ada diskon, bisa deh ikutan beli dengan harga murmer. Eh ternyata saya malah jadi suka banget sama produk ini. Sampe-sampe rasanya mau ngeborong produk-produk The Body Shop. *lebaytapiserius


Nampaknya saya sudah keranjingan produk-produk The Body Shop. Awal cobain, beli diskonan Eau De Toillete sama Shower Gel Papaya. Tak disangka tak diduga, semakin suka lah saya sama The Body Shop. Dan mulai deh beli ini itu. 

Di lain sisi, saya ga enak juga sama suami, soalnya produk-produk The Body Shop untuk ukuran kantong kami terbilang mahal, mana suami ternyata ga cocok lagi. Dia cobain shower gel body shop di badan, katanya terlalu licin, pengennya pake sabun biasa, Yah... ga ada yang dukung dong buat beli dan cobain aneka ragam produknya Body Shop. Padahal kalau suami suka kan, biar kata mahal, saya jadi enak-enak aja beli nya, gak kepikiran. Hahaha.

Tadi saya baru saja beli shower gel olivenya, hemmm saya nambah suka, nambah cinta. Ya ampun kenapa The Body Shop begitu menghipnotis saya?? Kadang-kadang jadi khawatir juga ga bisa jaga kantong nih kalo udah begini. Mudah-mudahan, meskipun saya sudah menetapkan hati untuk menyukai The Body Shop, saya masih bisa cermat mengelola keuangan negara republik yang suami saya pimpin dan saya wakili. Mudah-mudahan masih bisa terus beli produk The Body Shop tanpa harus menyesal karena jadi kurang doku. Mudah-mudahan ada yang sukarela kado-kadoin produk The Body Shop buat saya, hehehe. Aamiiin.


2 komentar:

  1. Hallo mbak, salam kenal....
    wkwkw....aku juga suka banget sama TBS. untuk produk selain wajah lho ya.
    hmmm, uda jadi member kan? belinya diborong pas bulan ulang tahun aja mbak, jadi selain dapat hadiah ulang tahun dapat juga diskon ulang tahun hihihi...

    BalasHapus
  2. iya udah jadi member, udah tuker poin 2x malah.. yg pertama dapet edp libertine, kedua dapet jurnalnya TBS. Saya juga sejauh ini belinya untuk badan aja, makeup enggak.. cinta banget olive shower gel nya. Tiap kali mandi pake itu kaya dicharge lg energi nya :))

    BalasHapus