Gimana Skripsinyaa???

00.51 Amalia Fw 0 Comments

Usai istirahat makan siang, saya diajak ngobrol Pak Bos. Tiba lah pada pertanyaan "Gimana skripsinya??" Langsung sunyi. Lantas sembari cekikikan saya jawab "duh Pa..buntu..rasanya males banget ketemu dosen" :))


Alamak, tolong saya! Ini gimana ini skripsinya?? Katakan lah saya bisa buat proposal dengan judul baru, katakan lah saya bisa slesein skripsi, tapi saya males banget  ketemu dosennya. Nyesuaian jadwal dia & saya, ijin jam kantor nyempet-nyempetin ketemu, eh malesin aja kalo ujung-ujungnya ketemu cuma buat berapa menit doang dan itu pun untuk dimarah-marahin sembari nyuruh revisi lagi. Derita anak soleh :'(

Awalnya semangat banget nyelesein skripsi. Sempet tuh yakin-seyakin-yakinnya, seminggu atau paling lama sebulan skripsi kelar. Ah sayang dosen pembimbing tidak mendukung, keyakinan saya runtuh sudah... Nyatanya udah empat bulan lebih skripsi terbengkalai. Padahal temen yang ambil skripsi di waktu yang sama, udah sidang tinggal nunggu wisuda *mulecurigasebelsamapembimbing *mulenyalah2inorang *garuk2pantat *grrr...


Duh, galau banget nih soal skripsi. Saya  iri sama temen-temen yang kuliah di universitas lain yang bisa lulus kuliah tanpa skripsi karena memang di universitas mereka kelas karyawan bisa memilih untuk lulus tanpa skripsi. Kenapa di universitas saya ga bisa gitu???

Tolongin doooong.... Tolongin ngadep ke pembimbing. Kalo kita banyak nih nemuin jasa membuat skripsi, saya insya Allah ga perlu, tapi saya perlu banget jasa ngadep dosen. Watak sukuisme yang berbeda membuat saya kewalahan. Sampe dengan sekarang belum juga terbiasa. Padahal tidak ada yang salah dengan itu semua. Dan saya juga bukan orang-orang rasis. It's oke dengan perbedaan. Tapi cara bicara bernada tinggi rasanya slalu saja bisa bikin deg-degan, heleeeppp.... *mewek *ngosekngosek



Udah bikin skripsinya bingung, ngadep dosen buat bimbingannya apalagi... Jadiiii, gimana skripsinya??? Sudahkah mengerjakan skripsi hari ini????




0 komentar: