Saya Gak Sendirian

21.28 Amalia Fw 0 Comments

Baru saja saya iseng blogwalking. Eh nemu blog-blog pribadi Ibu-Ibu rumah tangga. Baca beberapa postingan membuat saya jadi semangat lagi, semangat untuk jadi istri & ibu yang baik. *nyengir


Dulu saya pikir saya seorang diri menulis segala yang melintas dalam benak dan kehidupan dalam sebuah blog. Kadang-kadang nampak seperti curhatan saja, tapi setelah blogwalking tadi, saya sadar kalau bahkan curhatan pun dapat membagikan hal yang baik untuk diketahui, tentu saja tergantung pada sudut pandang pembacanya.

Mungkin saat ini blog ini masih minim pembaca, atau mungkin belum ada sama sekali, tetapi yang namanya niat berbagi ya dilakukan saja dulu, perkara nanti bagaimana dampaknya, atau bahkan berdampak atau tidak urusan belakangan, yang penting niatnya baik untuk berbagi hal-hal yang positif meskipun itu dari postingan-postingan bernada sedih atau geram sekalipun.

Memang baiknya, saya pun dapat menggiring pembaca agar mendefiniskan postingan saya sebagai hal yang dapat diambil sisi positifnya, tetapi sekali lagi maaf kalau saya belum sepandai itu, tapi saya akan terus berusaha menulis dengan baik dan berisi hal-hal yang baik untuk dibagikan.


Salam semangat! :)

0 komentar: