Liburan adalah Pekerjaan. Apa Mungkin?

01.15 Amalia Fw 0 Comments

Ahh saya mulai bosan dengan rutinitas. Saya mulai bermimpi ngantor yang ga harus ke kantor. Ngantor yang dilakukan dengan penuh passion dan kesenangan. Ya, saya memang baru-baru ini membuka toko online, tapi rasanya masih ingin lebih. Serakah? *sayarasatidak Karena ini bukan hanya soal uang bagi saya, tapi juga kenyamanan dan kesejahteraan jiwa. 


Lalu saya terpikir mereka yang mencari uang dengan passion dan pekerjaan yang nampak seperti liburan, seperti travel blogger, fotografer, personal shopper, dan lain sebagainya. Saya penasaran keseruan dan keasikan profesi-profesi itu. Karena dulu yang ada di benak saya adalah saya berjalan-jalan dan belanja kesana kemari dan menghasilkan uang dengan laptop dan gadget lainnya yang siap menemani. Haha, entah lah pekerjaan macam apa itu. Tapi saya ingin seperti itu. Dan saya ingin sekali menjadi penulis best seller meskipun sampai saat ini saya selalu menemui kesulitan untuk menulis. *whatawonderfullife


Then, saya harus menghadapi kenyataan sekarang. Berhenti bermimpi dan mengerjakan apapun yang bisa saya lakukan, syukur-syukur apa yang saya lakukan itu bisa membuka pintu kesempatan bagi saya untuk mendapatkan pekerjaan impian, liburan, ya saya bermimpi liburan adalah pekerjaan saya. Apa mungkin?

0 komentar: