Ada Gak Ya yang Baca Blog Saya?

00.40 Amalia Fw 0 Comments



Kadang-kadang saya penasaran, ada atau tidak yang berkunjung ke blog saya ini selain Ibu saya yang kadang suka stalking? *hihi. Ada atau tidak yang membaca postingan-postingan saya dalam blog ini selain Ibu saya yang kadang suka kepo? *nyengirlagi Ada atau tidak yang mengikuti blog saya ini diam-diam selain Ibu saya sendiri yang selalu mencari tahu diam-diam :D ?


Ya, Ibu saya mungkin jawaban dari tiga pertanyaan di atas. Tapi, saya kan juga ingin blog saya ini bukan seperti buletin berkala untuk Ibu saya saja. Jadi, kadang saya penasaran, siapa saja ya (selain Ibunda saya tercinta) yang menyempatkan diri membaca tulisan-tulisan suka-suka saya ini?

Saya jadi terpikir memasang widget baru untuk memonitor traffic blog saya, tapi ada kekhawatiran juga kalau terlalu banyak widget bisa mengurangi keindahan blog dan terlebih lagi memperlambat blog untuk tampil...

Ah yasudahlah, mungkin saya lurusin niat saja dulu. Lurusin niat, bahwa yang terpenting adalah menulisnya, syukur-syukur ada yang baca. Toh jika suara kita tidak didengar, bukan berarti kita berhenti bersuara kan? *kedipmatagenit ;)

0 komentar: