Sandwich Bawang Bombay

20.49 Amalia Fw 0 Comments

Entah kenapa, kemarin saya punya ilham pengen bawain bekal sandwich buat suami. Jadi belanja lah saya buat bikin itu sandwich.

Pagi-pagi, bangun, saya goreng daging tipis bunder yang biasa dijual di supermarket itu pake blueband. Sembari nunggu mateng, saya inget kalo kita beli burger sama kebab, suka dikasih bawang bombay mentah. Saya cek isi kulkas. Oke, ada bawang bombay. Saya iris-iris itu bawang bombay. Terus saya siapin rotinya.


Pertama, saya tatain seladanya terus saya kasih potongan bawang bombay, baru setelah itu saya kasih dagingnya dan touch up terakhir saya kasih mayonaise sachetan, terus ditutup deh pake roti lagi. Oke, buat suami saya buatin tiga. Satu buat sarapan. Duanya buat bekal dia di kantor. Karena saya pikir dia ga akan kenyang dengan hanya satu sandwich. Bikin sandwich selesai. Siap-siaplah saya berangkat ke kantor.

Sampe di kantor saya buru-buru siap-siap olahraga Jumat. Tiap hari Jumat di kantor saya ada senam aerobik, udah lama ga ikutan, jadi saya pikir kali ini saya harus ikutan biar ga terus jadi nenek-nenek yang encok melulu. Haha.

Then, cerita lucu datang lah. Selesai olah raga saya ngecek HP, ada WA dari suami disana. Isinya begini "nanti makan sandwichnya ati2 ya, aku kaget ama bawang mentah gede2. hehe" 

Haha. Seketika itu saya ngakak. Abis balesin WA, saya langsung telpon suami. Dan reaksi awal sama saja, dia mengingatkan saya supaya hati-hati makan sandwichnya.

Duh aduh duh cinta.."aku kan yang bikin sandwichnya..kok kamu ati-ati-in aku sih.." Saya jadi berpikir kalau suami merasa terjebak sama sandwich yang banyak ranjaunya. Hahaha :D Emang bawang bombaynya kan mentah..kan ya? Yang saya liat di tukang burger/kebab begitu kok. *pembelaan

Baru kali ini saya geli sendiri gara-gara sandwich bawang bombay. Seolah-olah makanan itu sudah menipu suami saya..Hahaha. Tapi kok dua dari tiga sandwich yang dibuatin, abis juga ya?  *peluksayangku :* :)


0 komentar: